Pensi SMP Labschool Rawamangun

"Hai namaku EXCEL Fathan Breviano, saya dari SMP Labschool Jakarta Rawamangun kelas 7B. Saya akan menceritakan pengalaman saya tentang PENSI yang diadakan di sekolah saya, selamat menikmati."
SEBELUM DIMULAI
Pada suatu hari dating 2 sosok OSIS datang kekelasku, mereka bertanya,"siapa yang ingin ikut PENSI ELITARAXIA?" aku pun mendaftarkan diriku. Besoknya diadakan audisi untuk PENSI tersebut, audisi itu dibagi menjadi dua yaitu audisi untuk non band dan audisi untuk band. Aku mengikuti audisi non band karena aku hanya bernyanyi solo, audisi pun berlalu. 
Aku pun ikut PENSI tersebut berarti aku harus latihan, aku pun latihan setiap hari setelah pulang sekolah, tetapi sayangnya waktu untuk latihan bertabrakan dengan acara sekolah sehingga waktuku sempit. Acara yang bertabrakan itu adalah acara kemah pramuka aku pun menjadi bingung akhirnya ku jalankanlah dulu. 
Setelah   kemah pada hari selasa dan rabu selesai aku mulai belajar seperti biasa pada hari kamis dan jumat, aku sebenarnya lelah tetapi aku memaksakan untuk sekolah. Waktu pulang sekolah pun kugunakan untuk berlatih bernyanyi dan PENSI satu hari lagi.
PERSIAPAN TERAKHIR
Aku bangun pukul 6 untuk persiapan berangkat ke sekolah, dan yah aku masih kepikiran untuk PENSI besok.Hari jumat pun tiba dan dadakan latihan lagi untuk para audisi. Latihan itu dilakukan di lab Biologi bersama beberapa guru dan kakak OSIS. Aku pun selesai latihan dan aku kembali ke kelas belajar seperti biasa. 
Berjam-jam pun berlalu dan bel pulang sekolah berbunyi, saya pun segera ke masjid untuk melakukan salat jumat. Setelah selesai salat jumat aku melakukan Eskul, dan eskulku adalah KIR jadi dibawa santai saja kupikir. KIR pun selesai dan aku  bermain basket sebentar bersama temanku dilapangan dekat SMA tapi sayangnya lapangannya sedang dipakai dan sedang di bangun panggung untuk PENSI besok, aku pun kecewa dan menunggu ibukku dating untuk menjemput. 
Setelah sampai di rumah aku bermain sebentar dan bersiap-siap dan melakukan latihan untuk PENSI SMP LABSCHOOL JAKARTA RAWAMANGUN. Aku pun melakukan latihan dengan baik dan aku melakukan kegiatan di rumah seperti biasa dan aku beristirahat untuk menanti hari esok.
AKHIR 
PENSI ELITARAXIA SMP LABSCHOOL Jakarta dilakukan pada hari sabtu di SMP Labschool. Ayam pun berkokok menandakan hari telah pagi, tetapi sayangnya aku bangunnya siang jadi aku telat dating ke PENSI di sekolahku pfff. 
Aku berangkat kesekolahku untuk PENSI pada pukul setengah tujuh. Saat aku sudah sampai, aku baru masuk langsung ditarik oleh kru karena aku telat dan aku yang harusnya tampil pertama, aku pun menunggu di balik panggung. Aku pun dipanggil oleh MC dan aku naik kepanggung. 
Saat aku sudah naik dan ada beberapa hal memalukan terjadi yang pertama, aku tersandung dan yang kedua aku turun lagi dari panggung karena ada kesalahan di back soundnya, aku pun segera ke operator dan ternyata laguku tidak ada di flash dish sehingga aku mendapat back sound dari youtube, setelah itu PENSI berjalan dengan lancer. 
Berjam-jam aku menunggu PENSI selesai dan menunggu giliran Labscare ku. Berjam-jam pun tidak terasa dan akhirnya tibalah giliran Labscare ku yaitu pada pukul sebelas sampai jam satu siang. 
Sebelum aku Labscare aku melihat temanku yang mendapat Labscare giliran pertama dan yup mereka seperti kesurupan sama sampah dan mereka itu sampai rebuta sampah dan aku juga merasakannya. 
Giliranku pun tiba saat aku menerima sampah, langsung aku kesurupan untuk mengambil sampah ngga tau kenapa aneh ya mungkin karena Labscare untuk kelulusan dan wajib 24 jam sehingga Labscare ini hitungannya jam sehingga ya mereka ngambilin sampah gitu hehehe. Giliranku pun selesai dan aku menunggu acara sampai selesai orang tuaku pun juga ikut menunggu. 
Penutupan ditutup dengan DJ Keefe dari kelas 8 dan ditutup juga oleh band dari kelas 9. Pensi ini sangat seru dan aku tidak dapat melupakannya tetapi yang disayangkan waktunya tidak sesuai, harusnya acara sudah selesai dari jam 3 tetapi menjadi molor ke jam 4, but its okay acara ini tetap seru and I like it.
Sekian dari saya semoga cerita ini bermanfaat dan dapat menghibur kalian semua sampai jumpa
                                                             Assalammualaikum WR.WB

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

SAKSI 2019

Pengalaman Selama Ramadhan

Pengalamanku selama liburan