Belajar TIK ditempat baru


Nama saya Excel Fathan Breviano dari kelas 7B. Saya akan menceritakan pengalaman saya selama belajar TIK di SMP Labschool.
Saat saya belajar di SMP Labschool ada sebuah pelajaran bernama TIK. Pelajaran TIK ini diajar oleh Om Jay. TIK kepanjangan dari Teknologi Informasi dan Komunikasi. Belajar TIK di Labschool sangatlah seru karena, pertama ruangan TIK itu sangat dingin dan nyaman, kedua disini kami dapat bermain dan membuka youtube jika sudah mengerjakan tugas, dan yang terakhir adalah tugas TIK di Labschool ini sangatlah seru salah satunya adalah membuat video tentang Labschool Rumah Keduaku. Bagi saya seru karena kita harus menjelajah dan membuat video di Labschool ini.
Di kelasku pelajaran yang paling di tunggu-tunggu adalah TIK karena di lab computer  kami dapat bermain bersama. Lab komputer di SMP Labschool Rawamangun terdapat di gedung yang dekat dengan SMA, walaupun Lab Komputer tidak berada di gedung SMP kami tetap semangat untuk belajar.
Tugas pertama yang diberikan pada saat belajar TIK adalah menulis di word berupa menulis tentang Labschool Rumah Keduaku. Minggu kedua pun datang dan di berikan tugas artikel angklung, setelah itu baru kita mendapat tugas membuat video. Tugas video pada awal di beri tahu kita berpikir sangatlah berat untuk dikerjakan setelah seminggu berlalu kami mulai merecord dan perasaan kami pun berubah menjadi senang. Kelompokku pada saat itu adalah saya, Dandy, Fabian dan Hafiz.   
Jika aku melihat video itu aku  sangatlah senang   karena kekompakkan kami. Pelajaran TIK adalah pelajaran yang sangat seru dan kita tidak perlu buru-buru pelajaran TIK di sekolahku diadakan pada hari sabtu pada pukul sebelas lewat tiga puluh menit.  Om Jay adalah guru yang menyenangkan dan seru dan Om Jay pernah menyuruh kami istirahat duluan karena pelajaran sudah selesai dan juga Om Jay pernah tidak mengadakan tik karena pelajaran sudah selesai dan kami boleh bermain. Pokoknya TIK di SMP ini sangatlah seru mulai dari pelajarannya, gurunya dan juga ruangannya. Belajarlah TIK mulai dari sekarang .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SAKSI 2019

Pengalaman Selama Ramadhan

Pengalamanku selama liburan